MyLovely Emak…


Tiba-tiba inget emak (nenek)..
Rindu sama emak, bagaimana kabarmu disana? semoga ada di tempat terindah dan tenang dipelukan Kasih dan Sayang Allah ya mak..🙂

Engkau tempatku berlindung, tempatku ku mengadu atas segala masalah di masa kecilku..

pernah suatu saat saya terjatuh dari pohon mangga karena niat jahatku dan kebodohanku yang ingin mengambil sarang burung pipit yang ada anaknya, semua orang yang menyaksikan panik dan spontan mengerubuniku, memastikan keaadaanku. Karena itu lumayan tinggi sekitar hampir 10 meter. Suara jatuhku mengagetkan semua orang.

Namun Alhamdulillah, pertolongan Allah. saat itu saya masih bisa sadarkan diri dan bangun, meski sempet menahan sakit dan tak bisa bernafas sejenak. semua orang pun bersyukur tidak terjadi hal yang parah. tidak ada yang patah setidaknya. hanya lecet sedikit. namun waktu itu saya takut kalau sampai ketahuan mamah, karena bayanganku waktu itu aku akan dimarahin habis-habisan karena nakal sampai panjat-panjat pohon.

maka tempat pelarianku adalah rumah emak, aku adukan semua yang terjadi waktu itu. Dan pikiran emak sama denganku, jangan sampai mamah tau, kalau tahu pasti dimarahi habis-habisan.. “tong bebeja ka si mamah nya, bisi diambekan..” gitu kata emak, dan waktu itu aku sempat dipijat-pijat sama emak..emak baik sekali, gak suka marah sama cucunya..suka belain cucunya, sayang banget sama cucunya..

tempat yang paling nyaman adalah rumah emak..betah sekali rasanya, tak heran kalau saya sering tidur di rumah emak, meski suka disusulin sama mamah untuk pulang

Ya Allah, semoga Engkau Pertemukan kembali aku sama emak di Syurga-Mu, amiiiiiiiiiiiiinn

I Miss U Mylovely Emak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s