Pisang Bakar Keju Susu dan Secangkir Teh Hangat


Baru 3 hari, nikmatnya makan pisang bakar keju susu plus minum secangkir teh hangat sudah terasa kangen lagi, rasanya masih terbawa sampai ke Ruteng, sewaktu sabtu malam yang lalu itu menjadi menu yang sangat special di Bandung. Meski pisangnya ada rasa kesetnya, masih bisa tertutupi oleh manisnya susu kental manis yang dibubuhi diatasnya, plus parutan keju yang menggunung.. nikmat dan mantaps!

Didukung oleh udara malam Ruteng yang semakin dingin, semakin terbayang saja dimata.. maka nikmat Tuhan mana lagi yang hendak kamu dustakan.. itu sebuah kenikmatan yang patut disyukuri, bisa merasakan lezatnya makanan dan minuman yang mungkin sering kita lupakan. Ditambah lagi ada orang yang dengan tulus dan ikhlas mau berbagi kenikmatan tersebut, lengkap sudah. Tidak ada alasan lagi untuk tidak mensyukurinya

Tidak heran, meskipun fisik dalam kondisi yang capek, mata mengantuk, tiba-tiba bisa semangat kembali, seakan-akan dapat pancaran energi baru ketika ada suatu kenikmatan ada di depan mata, baik berbentuk materi maupun kenikmatan berupa ketenangan bathin.

Jarak yang cukup jauh pun ditempuh, meski waktu sudah sempit adanya, demi sesuatu yang berharga tentu tidak seberapa, capek dan ngantuk bisa recovery secepatnya, tapi kesempatan untuk  merasakan sebuah kenikmatan lahir bathin belum tentu akan datang dua kali.

Terima kasih Ya Allah

2 thoughts on “Pisang Bakar Keju Susu dan Secangkir Teh Hangat

  1. mau dong pisang bakar kekunya,,kalau saya disajikan dengan kpi mocca anget.hemmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s