3 bulan lagi Ramadhan!!!


Baru kali ini judul tulisan saya kasih tanda seru, 3x lagi.. ya saya cukup kaget pas liat kalender 2012 dimana lebaran tahun ini jatuh di pertengahan Agustus, berarti Ramadhan hanya 3 bulanan lagi saja, ya allah cepat sekali..

Rasanya baru kemarin saya pulang kampung merayakan hari raya Idul Fitri, rasanya masih baru saja saya di Ruteng, baru saja menjalani shaum ramadhan disini, sudah bulan ke-10 saja sekarang.

sering saya kaget dengan waktu, sering saya mengatakan ini, bagaimana waktu terasa semakin cepat saja meninggalkan kita, semakin tua saja saya >__<

Akselerasi harusnya, karena waktu itu sangat terbatas, sedangkan aktifitas kita banyak sekali, harus pandai2 menentukan prioritas, pandai memilih mana kesibukan yg efektif menggapai tujuan hidup kita, nulis masih harus terus ditingkatkan dengan banyak baca dan banyak pengalaman yg berharga

persiapan, perencanaan harus terus diperbaharui, terus dievaluasi, dihisab, kemudian selanjutnya ditingkatkan dalam semua prioritas hidup kita. gak bisa lagi santai, jalan, karena waktu berlalu jauh lebih cepat dari itu, kita berpacu dengan waktu, seiring waktu berlalu mestinya menghasilkan sesuatu yg optimal, yg terbaik.

ayo yg semangat, perbaharui, perbaiki, tingkatkan, optimalkan semua usaha untuk sesuatu yg kita ingin capai di hari esok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s