Sebuah Kerinduan


“Rindu…Rindu serindu-rrindunya..” (by penyanyi asal malaysia itu)

Haha..ya kalau dirasa-rasa sebetulnya saya sedang merindukan orang-orang yang saya cintai sekarang ini, terutama istri dan anak tercinta yang 1 bulan terakhir kami menjalani LDR-an kembali, walaupun seminggu kemarin kami bertemu, rasa rindu itu ya tetap timbul juga.

Bagaimana tidak, biasanya di hari week end seperti inilah saya menghabiskan waktu lebih intens dengan mereka, meski sekedar main-main dirumah, jalan-jalan disekitar komplek rumah, atau jalan-jalan ke tempat belanja, tempat makan, dan tempat wisata.

Rumah kerasa betul sepinya tanpa jeritan Akhtar, anak saya, tidak ada lagi yang menyambut hangat saya ketika pulang kerja dari rumah dengan sebuah pelukan dan ciuman dari anak dan istri, bahkan saya rindu disambut Akhtar yang lari-lari kemudian memeluk saya ketika membuka pintu rumah, tentu dengan suara tawanya yang khas, senang sekali melihat ayahnya pulang ke rumah.

Suara-suara kesibukan istri pun tiada, hening… biasanya terdengar suara kompor gas, suara panasnya minyak goreng, suara blender, kesibukan istri yang sedang masak, atau sekedar panggilan.. “pap… ini akhtar nya tolong,, mim lagi masak, lari kedapur terus..”

Ya hal-hal kecil seperti itu dirumah akan dirindukan ketika semua itu hilang, meskipun kadang mengusik rasa cape kita, rasa malas kita, tetep sajadirindukan.Ada sesuatu yang hilang dari diri kita, dari sekitar kita.

Itulah sebuah kerinduan

2 thoughts on “Sebuah Kerinduan

  1. Bawa aku pulang ke pelukanmuuu.. Hiks hiks *terharu

  2. Hehe.. just tell me if you’re ready coming back home… *hugs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s